Sunday, October 3, 2010

Doa Memohon Perlindungan Allah Ta’ala Agar Tidak Tertimpa Musibah Yang Datang Tiba-tiba

'BISMILLAAHIL LADZII LAA YADLURRU MA'AS MIHI SYAI'UN FIL ARDLI WALA FIS SAMAA'WAHUWAS SAMII'UL 'ALIIM'
arti: Dengan nama Allah, dengan nama-Nya tidak akan berbahaya sesuatu yang ada di bumi maupun yang ada di langit, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui


Dibaca 3x di waktu pagi dan 3x di waktu sore...
Artikel ini aku tulis berkenaan dengan musibah KA Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta -> Surabaya yang menabrak KA Senja Utama, hari Sabtu, 2 Oktober 2010 | 02:30 WIB dini hari, yang menyebabkan tewasnya kurang lebih 34 penumpang KA Senja Utama Semarang...


Kenapa aku harus ikut suprihatin atas musibah itu? Yah.. kerna aku adalah pelanggan KA Argo baik Bromo Anggrek (untuk tujuan ke Semarang tarifnya lebih murah), Sindhoro, maupun Muria.
Dan yang di tabrak itu adalah KA Senja Utama di mana itu adalah KA langgananku dahulu kala...
Lebih lagi, banyaklah korban dari kota Semarang, tempat di mana aku tuju di kala mudik..


Rasanya gag percaya aja itu kereta mahal bolak balik kena musibah, kan beberapa minggu sebelomnya tuh Argo Anggrek anjok, eh sekarang nabrak.. Tapi entah ya yang anjlok waktu itu KA yg sama apa ga..


Mungkin emang ada baiknya sebelom aktipitas apa-apa.. doa yang di tulis di eramuslim itu ada gunanya buat sodara-sodara sekalian (Referensi dan bacaan lengkapnya langsung ke TKP ya gan...).
Who knows kan? Hari ini tertawa.. jam ini nelepon.. menit ini janji-janji.. lalu sedetik kemudian kita MATI... who knows..


referensi:
Eramuslim

No comments:

Post a Comment