Tuesday, August 19, 2014

Lama Tak Menulis.... Sekarang tetiba curhat ODesk!!!

Hoahhh... setelah bertahun-tahun lamanya.. blog ini cuman jadi pajangan doang...
Mau nulis kena virus males euyy...

Makin tua makin membabu buta aja malasnya...

Tidak terasa.. blog ini sudah termasuk bangkotan kalo diliat dari tahun rilisnya..
Dulu full hiasan warna warni.. penuh javascript... gegara sekalinya login udah ga compatible jadi pada expired deh javascriptnyannya..


Oh ya btw anyway busway.. karena sudah berusia lanjut dan banyak jadi pengangguran.. gw brusaha mencari income tambahan biar dapur tetep ngepul :-D

Lirik sana lirik sini.. akhirnya jatoh pilihan pada freelancer.com dan oDesk.com.. eLance ada juga sih tetapi belom coba aja..

Gw mo cerita dikit nasib gw yg kurang beruntung ketika register oDesk...

Like anyone else.. gw hanya mendengar kehebatan oDesk dari forum ke forum.. nekat register tanpa RTFM (Read The Fuc*** Manual) walhasil adalah... TEREEENGGG TEREEENGGGG...!!!

Lihat nih... dapet notifikasi dari oDesk huehuehuehe...



Ya nasib... sampe tanggal 20-Agustus-2014 ini, status gw masih flagged sm si oDesk. Gpp.. sabar-sabarin ajah..

Kenapa coba bisa muncul seperti itu?

Tidak lain dan tidak bukan adalah karena nama profile gw yg beza sama nama yg ada di rekening bank :))

Rolesnya Odesk nama profile emang kudu plek ketiplek sama nama yg ada di passbook alias buku bank yg kita daptarin di sana.

Disebabkan kerna pengen eksis dengan nama artis.. akhirnya gw kontak support timnya oDesk.. blah blah.. blah.. and then...






huehuehuhe... yah walopun nunggu mari kita jabanin dulu penantian ini ...

Jadi.. kesimpulannya.. kalau nama beda kitanya harus kuat-kuatan nego nih.. kerjaan juga belom tentu dapet.. trouble udah nongol duluan :P

sampe disini dulu yah..

No comments:

Post a Comment