Saturday, September 25, 2010

Sahabatku...

Dahulu...
Ketika hatimu sedih dan berduka, kau cari aku sampai ke ujung dunia..
Dahulu...
Ketika air mata dan air hidung berlomba untuk di seka, kau sibuk berbagi duka lara..
Dahulu...
Ketika kau bersuka cita ria, ceritamu bagai mendapat berkah tiada tara...
Dahulu...
Serasa dunia hanya ada kamu, dan juga aku...
Dahulu...
Milikku adalah milikmu, milikmu adalah milikmu..

Masihkah kau ingat semua itu?

Sekarang...
Dunia tak lagi indah, sejak sikapmu mulai berubah...
Sekarang...
Engkau semakin jauh, tak bisa lagi kurengkuh...
Sekarang...
Kemegahan dunia dan kesuksesan telah menjadi sahabat barumu...

Wahai sahabatku, masihkah engkau mengingat aku?
Wahai sahabatku, ataukah aku yang telah menjauh dan melupakanmu?
Wahai sahabatku, kamu ataukah aku, yang sama-sama tenggelam dalam megahnya dunia fana?

No comments:

Post a Comment